Search This Blog

Tuesday, July 28, 2015

Khasiat Buah Merah Karloas Karoba sudah banyak menyembuhkan penyakit

Karlos Karoba bertempat tinggal di Angkasapura, Jayapura atau Port Numbay bercerita banyak tentang orang yang disembuhkan oleh Buah Merah (Tawy) olahannya, yang dikerjakannay sendiri di rumahnya.

Katanya ada pengidap penyakit mematikan, ada penyakit sederhana dan ada pula penyakit yang sulit diterka, tetapi setelah minum Minyak Buah Merah Karlos maka mereka menjadi sembuh.

Dari banyak cerita yang disampaikan oleh Karlos Karoba sendiri maupun cerita dari para pasien yang telahd isembuhkannya, maka kami dari PAPUAmart.com mengambil kesimpulan bahwa memang Buah Merah Karlos Karoba perlu dijadikan salah satu produk yang kami promosikan dan jual di minimarket (secara offline), maupun secara online. Bahkan kami juga bersedia melakukan barter dengan Bapak Karlos Karoba. Misalnya dengan cara kami menyediakan Sembako di Kios Kecil atas Nama CV. Buah Merah Karlos Karoba dan Bapak Karlos sendiri menyediakan Minyak Buah Merah Karlos Karoba dengan jumlah dan frekuensi yang disepakati bersama.

Kami berharap supaya dengan cara ini makin banyak orang di seluruh Tanah Papua, di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia mendapatkan manfaat dari Minya Buah Merah Karlos.

Minyak Buah Merah memang banyak, tetapi Minyak Buah Merah Karlos Karoba Tawy ialah minyak Buah Merah buatan tangan Bapak Karlos sendiri dan minyak Buah Merah Karlos ini telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit yang ada pada banyak orang. Oleh karena itulah kami sedang promosikan Minyak Buah Merah Karlos Karoba tersendiri, terpisah daripada Minyak Buah Merah yang kami jual di PAPUAmart.com, baik yang kami oleh di Wamena, di Manokwari, di Nabire, di Merauke dan di Jayapura sendiri.

No comments:

Post a Comment